Rekomendasi Drama Setelah menonton Start Up

Drama startup

Setelah mengakhiri perdebatan antara Tim Han Ji Pyeong dan Tim Nam Do San. Kita harus merelakan kapal Han Ji Pyeong tidak berlayar ke Seo Dal Mi, dan membiarkan Han Ji pyeong bahagia bersama sang nenek sampai akhir drama.

Setelah perasaan ini di ubek-ubek drama Startup selama 2 bulan terakhir. Rasanya lelah dan susah move on untuk sekedar menonton drama-drama yang baru tayang. Berikut aku akan memberikan rekomendasi drama-drama yang bisa menjadi obat penenang yang masih berhubungan dengan cast, penulis, dan plot cerita drama Startup.

  1. You Drive me Crazy. masih kurang puas melihat Han Ji Pyeong patah hati di startup?, kamu bisa menonton you drive me Crazy, drama special yang hanya 4 episode. Drama ini pernah menjadi tranding topik di korea ketika tayang, karena akting natural dari kedua pemeran utama, yang tak lain adalah Kim Seon Ho, sebagai pemeran utama prianya
  2. Untuk melihat akting keren Kim Seon Ho lainnya, kamu bisa menonton Catch the Ghost, disana dia berperan sebagai polisi yang mengungkap pembunuhan di kereta. Terlepas dari Dramanya kamu bisa update kehidupan Kim Seon Ho tiap minggu di 2D1N. ini sangat aku rekomendasikan karena season 4 ini anggota 2D1N sangat kompak, dan lucu dengan gaya masing-masing.
  3. Park Hye Ryun si Penulis drama romance yang sudah banyak menghasilkan drama-drama bagus dan keren. Penulis satu ini sangat menyukai Bae Suzy 3 dari 10 dramanya pemeran utamanya adalah Suzy, yaitu ; Dream High, While You were Sleeping, dan terakhir Start Up ini. Penulis ini juga yang menemukan Kim Soo hyun di Kimchi Cheese Smile yang kemudian dia jadikan pemeran utama di drama Dream High. Selain itu Park Hye Ryun juga sangat menyukai Lee jong suk karena ia telah kerja sama di 3 drama yaitu I can hear Your Voice, Pinocchio, dan While you were Sleeping. Dari 10 drama garapan Park Hye ryun ini aku paling merekomendasikan drama I can Hear Your Voice.
  4. terlalu benci sama Nam Do San? tenang kamu bisa mencintainya di Drama The light in You eyes, dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. kamu juga bisa lihat dia di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, meskipun bukan pemeran utamanya. Aku tidak terlalu merekomendasikan The Bride of Habaek karena dramanya terlalu membosankan dan tidak masuk akal menurutku
  5. Second Lead Syndrom? kamu bisa memperparah sakit hatimu dengan menonton Reply 1988, Cheese In the Trap, Extraordinary You, Strong women Do Bong Soon. tapi reply 1988 emang nggk’ ada obatnya sih.
  6. Motivasi bisnis? bisnis dibidang startup?, kamu bisa menonton search WWW, dan Itaewon class, keduanya merupakan drama yang memberikan semangat untuk serius dalam menggapai cita-cita. Ada juga drama Pegasus Market tentang mempertahankan bisnis yang sudah lama dengan tantangan era baru dan dikemas dengan kekonyolan para pemerannya.

sekian drama-drama korea rekomendasi yang bisa kamu tonton setelah nonton Start-Up. Untuk penonton pemula drama korea, aku rekomendasikan Dream High, karena di sana kamu bisa menemukan drama Start Up versi lawas.

Terimakasih.

You may also like

2 Comments

  1. Kamu tim han jipyong yaa wkwkwk…
    Aq nam do san looh ma..
    Btw emng reply 1988 recommended bgt.. alur ceritanya seruu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *