Rahma 2019 Rewind

tubuh sehat, akal kuat dan harta stabil.

olah raga seminggu minimal 3 jam.
menulis apapun, membaca apapun, kurangi menonton drama
menabung, bisnis dan investasi.

beli asurasi kesehatan bukan asurasi yang lainnya.

Blogspot pribadi nov 2018

Aku membuka 2019 ku dengan beberapa harapan kala itu,

Aku menuliskan ini di Blogspotku setahun yang lalu, semuanya tercapai. Aku sehat, rutin olah raga, banyak membaca, jarang menonton, dan memulai investasi saham. Aku juga sudah memiliki asuransi kesehatan sesuai dengan harapanku tahun lalu . Aku belum memulai bisnis lagi karena masih belum tau memulai dengan apa.

Simple tapi senang semuanya tercapai, karena kalau tidak aku bisa saja tidak melakukan hal-hal tersebut jika aku tidak gigih.

Mari kita rewind apa yang aku lakukan selama 12 bulan di 2019 ini, (dalam mengetik ini aku dibantu mengingat dengan stories di Instagram)

Januari memulai gaya hidup zero waste. Membawa tas kain, botol minum kemana-mana. Tanpa ku sadari tas kain ini sudah menemaniku dari januari sampai sekarang, setahun sudah.

Bulan Januari ini juga memulai investasi di usaha teman dalam jangka waktu 2 tahun. Kala itu keputusan cukup berat karena ini uang tabungan kami selama pernikahan, semoga berjalan lancar sampai 2021.

Februari dapat kiriman Duku dari rumah krui, dan dijual ludes dalam seharian, labanya bisa setara UMR yogya :). Februari juga aku memulai membuka akun investasi di Indoprimer, sampai saat ini ada banyak yang aku lakukan baik cut loss maupun  take profit.

Maret aniv ke dua,  ke kopi panggang dan goa cermai. Maret juga ada pernikahan sahabatku Novita permadi, disitu aku ketemu dengan ummu.

April pertama kali dapat merasakan cicipan deviden pertamaku, dan aku bertekat ngumpulin saham TLKM untuk jangka panjang, and I did sampai sekarang. April juga kedai IQ kafe kesayanganku tutup.

Mei suamiku ultah. Aku kenalan sama Iron man dong gara-gara Avengers. Bulan puasa, Jual capcin dan  menjadi sebuah keputusan yang tepat di waktu yang salah.

Juni lebaran. BI keluar dari Ikon. Dikasih blender ama tia dan dek dar. Memulai JSR

Juli Ajoyasa. Gabung empire gym. Jalan jalan k Batu

Agustus. Memulai kompos

September melanjutkan hidup 🙂 Dan memberi kehidupan pada tumbuhan. Memulai membaca ce.wang. Memulai Tigama

Oktober ketemu mas aakar.

November keponakanku lahir Nala Gumaisha, dan memulai blogging.

Desember my bday. Kangen ayah sama emak pengen pulang.

2019 ku juga tercapai sesuatu yang selama ini selalu menjadi urutan pertama anggaran tabungan keluarga ku, yaitu daftar haji alhamdulillah, walaupun berangkatnya 25 tahun lagi.

Begitulah sekitaran 2019ku, kegejeanku selama setahun. dan semoga 2020 menjadi lebih baik, dan menjadi ibuk. aamiin

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *