Peacumber Coffee

Alamat : Jl. Kedawung, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Operasional : setiap hari 10:00 – 02:00

Pilihan Kafe di Jogja sangat beragam, terutama di jalan-jalan dekat dengan Kampus hampir setiap sudut bisa ditemukan banyak kafe-kafe bertema lucu dan menarik.

Belakangan aku lagi menikmati Peacumber Coffee yang letaknya di jalan Nologaten. Kafenya nyaman, musiknya asik, untuk yang suka foto-foto juga bisa, tapi terutama buatku adalah sajian makanannya yang sangat Worth it.

Pertama kali tau Peacumber Coffee adalah ketika acara Infest #Yangmudayangberbicara dari DJPPR KEMENKEU. Kemudian mencoba datang lagi untuk Meet up dengan beberapa orang, dan akhirnya merasa nyaman dengan Kafe ini.

Sebagai seseorang yang sering datang ke Kafe sendirian dan menikmati mengetik lama, ini adalah salah satu pilihan ku untuk menghabiskan waktu untuk duduk dan membuka laptop.

Hal yang paling menyenangkan dari kafe ini adalah makanannya yang worth it. Rasa dan porsinya yang banyak membuat harganya tidak terlalu mahal untuk kenyamanan yang diberikan. Range harga makanan dan minuman disini adalah 25-40 ribuan/porsi, namun porsi makanannya benar-benar banyak dan enak sehingga dengan harga segitu aku secara pribadi tidak merasa kemahalan.

Yang membuat nyaman lagi tentunya tempat duduknya sofa empuk ukuran sedang, cukup untuk selonjoran sambil mengetik.

Pengunjung kafe ini masih kurang terlalu ramai jika dibandingkan dengan kafe-kafe hits jogja lainya namun tempat ini sering juga menjadi tempat event-event penting. Aku berharap suatu hari nanti kafe ini akan booming dan menemukan pasarnya sendiri.

Password wifinya adalah : tanyakasiraja (kalau dia g ganti lagi ya)

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *