Aktor korea nggak ganteng tapi jago Akting

Terlalu sering lihat Lee Min Ho, Kim So Hyun, dan Park Bo Gum?, berikut aktor-aktor korea yang jarang terekspose karena tidak termasuk ‘Flowerboy’, tapi sebenarnya kemampuan aktingnya di atas rata-rata, dan sangat jeli dalam memilih proyek drama.

Nam Goong Min

Buat penikmat Drama korea baru, mungkin nama Nam Goong Min belum terlalu familiar, padahal ia termasuk aktor yang aktif setiap tahunnya bermain drama. Bahkan beberapa kali ia memenangkan penghargaan ‘Best Actor’ untuk drama-dramanya.

kerennya Nam Goong Min ini, ekspresi wajahnya sangat unik bisa konyol tapi bisa juga jadi psyco dalam waktu yang sama. Dia sering mengambil peran antaggonis bahkan menjadi psyco seperti di A girl who see the smells, Doctor Prisoner,dan Remember: War of son

Belakangan ia menguji kemampuan aktingnya di drama-drama konyol, dan ternyata membuatnya semakin banyak dikenal pencinta drama. Seperti perannya di Hot Stove League, Good Manager, sama Beautiful Gong shim

Nam Goong Min ini menurutku banyak banget drama-dramanya yang underrated padahal bagus -bagus banget. Mungkin selain karena dia bukan termasuk ‘flowerboy’, dia juga jarang banget milih drama yang romantis-romantis yang biasanya menjadi incaran pada penggemar drama korea.

Kang Ha Neul

Kang Ha Neul ini termasuk pendatang baru menurutku, karena dia mulai naik daun sekitar tahun 2012, di drama To The Beautiful You walaupun drama ini gagal, tapi semenjak drama ini Kang Ha Neul rutin setiap tahun ambil proyek-proyek drama yang bagus walaupun lebih sering jadi pemeran pendamping.

Aku mulai tertarik sama Kang Ha Neul ini semenjak dia di Monstar, dramanya ringan tapi soundtracknya keren-keren banget, dan dari sini aku suka suaranya Kang Ha Neul.

Aktor keren satu ini mendapatkan Best Actor pertamanya dan banyak penghargaan lain untuk aktingnya di drama When camellia Blooms. Selain itu Ia punya banyak drama keren lainnya, kayak Moon lover: Scarlet Heart Ryeo, Misaeng, dan The Heirs.

Selain Drama dia juga punya film bagus; C’est si bon, Tweenty, midnight runners.

Park Seo Joon

Dia ganteng sih menurutku, tipe ku banget. tapi nggak tau kenapa banyak orang di sekitarku bilang wajahnya kayak oon gitu. LOL (Mianhe)

Semua Dramanya Park Seo Joon menurutku benar-bener harus masuk list wajib ditonton sih. Setidaknya semua dramanya yang dari tahun 2015, semenjak dia main di Kill Me Heal Me, sampai She Was Pretty, Hwarang, Fight For My Way, Itaewon Class, Whats Wrong With Secretary Kim

Debut Penampilan pertama kali Park Seo Joon ini di drama dream high 2, Parah sih ini drama jelek banget, sangat mengecewakan, ya termaafkan karena drama ini melahirkan aktor terkenal yaitu Park Seo Joon.

Jung Kyung Ho

Pacar Sooyong SNSD ini udah melalang buana lama di jagat per-drama’an korea. Sayangnya karena dramanya jarang tentang cinta-cintaan jadi jarang booming, paling mentok orang-orang tau dia di Prison Playbook aja.

Dia sering banget berperan jadi polisi, detektif, dan bahkan walaupun main di drama yg ada lovelinenya dia ini termasuk aktor yang jarang adegan ciuman. LOL

Beberapa Drama dari Jung Kyung Ho yang wajib di tonton menurutku; One more Happy ending, Life on Mars, Missing Nine, Time between dog and Wolf, dan Hospital Playlist tentunya.

Honorable mention;

Ryu Joon Yeol, aktingnya bagus, tapi jarang banget main drama, lebih sering main Film, dan aku jarang nonton film karena lebih suka drama, jadi bingung kalau mau rekomendasiin proyekan dia. yang pasti dia ini kehidupan aslinya keren banget, tipe-tipe anak gunung gitu. coba deh nonton Youth over Flower in Africa, jamin bakal suka banget sama gayanya Ryu Joon Yeol ini.

Cukup lah ya kenal aktor korea yang nggak mainstream, masih banyak aktor korea keren lainnya dengan proyekan drama dan film yang bagus, jadi nantikan rekomendasi-rekomendasi selanjutnya ya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *